Sabtu, 01 Februari 2014

Fanfiction Drabble

Diposting oleh Unknown di 21.00
"Sooyeon-ah, maukah kamu menjadi yeojachingu ku?"
"N..ne, aku, tentu saja aku mau oppa"

***

"Oppa, kalau kau sudah lulus nanti, apa yang akan kau lakukan?"
"Tentu saja aku akan mengejar impianku sejak kecil, chagiya"
"Keureom, apa impianmu itu oppa? Bukankah kau belum bercerita padaku?"
"Jinjja? Aku belum bercerita ya? Jadi begini, kau tau kan setiap Sabtu pagi aku mengikuti kursus? Sebenarnya, selain taekwondo, aku juga mengikuti les vokal setelahnya. Eomma ingin aku menjadi orang sukses dengan caraku sendiri. Oleh karena itu, aku ingin mengejar impianku menjadi seorang penyanyi. Kau akan mendukungku bukan?"
"Aku akan selalu berada disampingmu oppa"

***

"Sooyeonna, aku diterima menjadi trainee di agency terkenal itu!"
"Ah, jinjja? Wah, chukkae oppa. Aku sangat bangga padamu.."
"Gomawo chagiya, baiklah, untuk merayakan ini, kajja kita ke Lotte World!"
"Kajja!"

***

"Joonhae oppa, eodigayo? Kenapa tidak ada kabar apapun darimu?"

***

"Oppa! Oppa! Aku minta tanda tanganmu!"
"Lee Joonhae oppa, jadilah namjachingu ku!"
"Joonhae oppa, Heewon oppa, Shinhyun oppa, apakah kalian ulzzang sebelumnya?"
"Lihatlah, kalian sudah bersinar sekarang. Berkorban sedikit tapi membuahkan hasil yang memuaskan bukan?"
"Ne, kamsahamnida sajangnim. Maaf kami telah banyak merepotkanmu."
"Gwaenchanha, aku senang membantu kalian"
"Omong-omong, Heewon-ah, hyung-mu yang satu ini sudah tidak memikirkan kekasihnya lagi kan?"
"Ah, Joonhae hyung? Ne, walaupun sudah tidak separah dulu saat menjelang debut, tapi dia kadang-kadang sleep talking di tengah malam memanggil nama Choi Sooyeon sajangnim"

***

(to be continue)

0 komentar:

Posting Komentar

 

BLACK PEARL Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos